Kerja Keras adalah Energi Kita dan Bangsa
Senin, 19 Oktober 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita | Energi Bangsa Hasil dari Kerja Keras Kita

3 comments
Save to del.icio.us 0 hits!

kerja keras adalah energi kita

Sebuah slogan yang mengawali semangat baru, Kerja Keras adalah Energi Kita. Sebuah slogan yang memiliki makna yang mendalam untuk sebuah pengharapan masa depan yang cemerlang. Pertamina, sebagai Badan Usaha Milik Negara yang telah berubah bentuk menjadi PT. Persero yang bergerak di bidang energi, petrokimia dan usaha lain yang menunjang bisnis Pertamina, baik di dalam maupun di luar negeri yang berorientasi pada mekanisme pasar selalu memberikan solusi dan penyelesaian masalah yang cepat dan tanggap dalam penyediaan pasokan energi dan bahan bakar untuk bangsa ini. Terbukti dengan adanya program BBG (Bahan Bakar Gas) yang pasokannya dan persebarannya sangat terjaga sehingga saya pribadi pun sebagai konsumen merasakan kemudahan dalam membeli dan menggunakannya.

Saya yakin nama besar Pertamina bukan sekedar diraih hanya dengan usaha biasa. Pasti diperlukan perjuangan yang besar pula serta kerja keras yang tinggi. Memang benar kerja keras adalah energi kita, karena tiada nama besar dan kesuksesan yang diraih tanpa kerja keras. Dan hingga kini Pertamina hadir sebagai energi bagi bangsa dan energi bagi kita semua.

Kita tidak dapat terlepas dari bahan bakar dalam hidup. Karena bahan bakar merupakan energi dalam kehidupan kita. Jika kita ingin menggunakan sepeda motor, kita butuh bahan bakar. Saya pribadi tidak asal memilih bahan bakar agar tidak merusak mesin dan merusak lingkungan juga. Dan yang pasti saya pilih yang terjangkau juga. Dan Bahan Bakar Premium dari Pertamina saya kira merupakan pilihan yang layak. Terlebih dari itu, dulu yang biasanya kira memakai minyak tanah sekarang beralih ke yang lebih praktis, yakni BBG. Praktisnya BBG ditunjang pula dengan praktisnya menjangkau BBG tersebut di lingkungan kita. Itu merupakan sedikit bukti dari sekian banyak bukti nama besar Pertamina dalam melayani dan mengayomi masyarakat Indonesia.

Pertamina, Perusahaan Minyak Nasional Kelas Dunia
Pertamina memang layak bila dikatakan sebaga perusahaan minyak nasional kelas dunia. Ini dapat dilihat dari pencitraan logonya kini, simpel dan bermakna. Jiwa Pertamina bergerak maju dan progresif. Warna biru melambangkan andal dan dapat dipercaya, hijau melambangkan sumber daya energi yang berwawasan lingkungan dan merah mencerminkan keuletan, ketegasan dan keberanian dalam menghadapi berbagai macam kesulitan.

Dan untuk kedepannya, kita semua berharap Pertamina akan terus berinovasi dalam pelayanan yang lebih baik, peningkatan mutu dalam produk maupun distribusi, pengaturan harga yang lebih dapat terjangkau bagi rakyat dan selalu ber-orientasi pada masyarakat umum. Sehingga Pertamina bukan saja sebagai perusahaan minyak semata, namun sebagai perusahaan yang berarti bagi masyarakat dan tauladan bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk masa depan Indonesia yang cemerlang. Karena kerja keras adalah energi kita.!

Semoga Pertamina, kita dan bangsa Indonesia akan selalu kerja keras untuk pengharapan masa depan yang lebih baik. Karena kerja keras adalah energi kita.
Baca selengkapnya >> Kerja Keras adalah Energi Kita | Energi Bangsa Hasil dari Kerja Keras Kita

Comments
3 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Wahyu Putra mengatakan...

Bismillahirrahmanirrahim

Wahyu Putra mengatakan...

Terus berjuang untuk menjadi yg pertama di Google!
Pasti bisa!
Pasti pas!
Pasti!

Bookstag's Daily mengatakan...

https://www.cekaja.com/info/bahaya-menyimpan-makanan-panas-di-wadah-plastik-yang-patut-diwaspadai

Posting Komentar

About Me

Subscribe now!Feeds RSS

Latest posts

Hot Links

Energize Our Country. Follow Me:

Followers

Guestbook

Kerja Keras adalah Energi Kita